7 TIPS UNTUK MEMPELAJARI BAGAIMANA IELTS MEMPELAJARI LEBIH LANJUT

Temukan artikel
San Adams 4 Februari 2016 22256
Banyak siswa ingin memiliki rahasia untuk belajar dan IELTS baik tetapi tidak tahu di mana menemukan rahasia itu. Dalam artikel ini, guru San Adams akan berbagi tips IELTS yang sangat berguna dari “tanda kutip” – kutipan terkenal dari orang terkenal.

 

>> Apa itu IELTS?

>> Bandingkan perbedaan antara TOEFL dan IELTS

 

1. Agar berhasil, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar daripada rasa takut gagal (Bill Cosby).
Ini mungkin salah satu kutipan yang paling berarti. Belajar IELTS tidak lancar atau mudah dan terkadang sulit atau membuat frustrasi. Namun bukan berarti kesuksesan tidak akan datang kepada Anda. Selama Anda bertekad, keinginan untuk berhasil, maka pasti itu akan datang kepada Anda.

 

>> Belajar mandiri IELTS dengan 0 biaya sekolah

>> Pilih studi di luar negeri

 

2. Ketekunan adalah tak ternilai (Albert Einstein)
Ketekunan bukan hanya kebajikan yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga merupakan faktor yang sangat penting yang berkontribusi pada kesuksesan IELTS Anda. Jika Anda berpikir bahwa hanya sampai ke pusat, beberapa kelas IELTS “menjamin” output bahwa Anda tidak menginvestasikan waktu dan usaha Anda untuk mencapai tujuan. Ketika Anda banyak berlatih tetapi merasa bahwa Anda tidak banyak berkembang, jangan berkecil hati, silakan menganalisis penyebabnya. Salah satu alasan paling umum adalah bahwa cara belajar tidak sesuai untuk kemampuan seseorang.

 

10 tips untuk membantu Leslie mencapai IELTS 8.0

 

3. Saya tidak pernah memikirkan masa depan – Albert Einstein
Hanya sedikit siswa yang memiliki pertanyaan yang sama, “Bisakah saya mendapatkan satu setelah menyelesaikan satu kursus IELTS?” Atau, “Skor IELTS saya sebelumnya hanya rata-rata, yang kemungkinan akan meningkatkan skor?” Jawabannya akan bergantung sepenuhnya pada apa yang Anda lakukan di masa sekarang.

 

>> Rahasia IELTS 8.0 Minh Son

 

4. Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan (Albert Einstein)
Para bhikkhu yang terbiasa belajar rumus akan sering mengabaikan keterampilan Imajinasi. Namun, ini adalah keterampilan yang sangat penting, terutama di bagian yang berbicara. Tidak banyak kali artis menemui topik-topik aneh seperti “Jelaskan binatang liar” atau topik yang meminta saya untuk mengatakan hal yang belum pernah terjadi sebelumnya. Itulah mengapa seniman perlu menggunakan kreativitas dan imajinasi untuk menciptakan kisah nyata. Dengan keterampilan ini, siswa akan berpikir lebih fleksibel dan berimprovisasi dengan pertanyaan yang lebih baik.

 

>> Berbicara IELTS: Tips untuk menang
Siapa pun yang tidak pernah melakukan kesalahan tidak pernah mencoba sesuatu yang baru (Albert Einstein)
Psikologi banyak siswa ketika belajar takut salah. Itu karena takut takut berbicara atau berkomunikasi dengan guru. Ini pasti akan menghambat kemampuan siswa untuk berkembang. Ketika Anda membayar kursus, manfaatkan kesempatan untuk menukar kesalahan Anda dengan guru. Ketika Anda membuat kesalahan, jangan berpikir negatif, Pikirkan ini sebagai kesempatan untuk memperbaiki masalah. Semakin banyak kesalahan yang Anda buat, semakin Anda akan mengatasi kerugian dan skor juga akan meningkat.

 

>> Mitos tentang persiapan IELTS

 

6. Jangan ulangi sendiri. Ini tidak hanya berulang, itu berlebihan, dan orang-orang telah mendengarnya sebelumnya (Lemony Snicket)
Ini adalah masalah yang sangat umum bagi banyak formulator. Misalnya, ada topik di game, sehingga banyak orang akan berbicara tentang kekerasan, kejahatan sosial. Atau ketika datang untuk mengatakan sesuatu seperti “Itu membuatku merasa santai”. Ketika Anda menggunakan ide-ide ini lagi, hakim akan berpikir bahwa Anda meniru pikiran orang lain dan tidak akan pernah memberi Anda nilai yang tinggi. Anda dapat membaca pengalaman berbagi artikel mengatakan bagaimana menghindari stereotipe alumni mencapai 7,5 bagian Berbicara IELTS & Beyond course here.

 

7. Setiap pria yang terlalu banyak membaca dan menggunakan otaknya juga akan jatuh ke dalam kebiasaan berpikir malas (Albert Einstein)
Membaca itu baik tetapi membaca hanya tanpa brainstorming hanya akan membuat Anda malas. Itulah mengapa banyak siswa masih tidak menulis atau berbicara dengan baik meskipun membaca banyak contoh jawaban. Siapa pun yang membaca, mendengar, menulis, berbicara, atau berbicara bahasa yang salah tidak akan pernah seefektif orang yang menghabiskan waktu yang tepat tetapi belajar dengan cara yang benar. Misalnya, membaca tesis. Jika Anda membaca dan menulis frase, struktur, dan kemudian menerapkannya pada artikel Anda, sulit untuk menghindari menggunakan konteks yang salah atau bahkan mempelajari hal yang salah. Harus menjadi contoh yang baik. Sebaliknya, jika Anda membaca artikel dan menganalisis apa yang benar dan tidak atau memilih kosakata, tata bahasa yang Anda pahami dan temukan berguna, Anda akan menjadi lebih baik. Untuk keterampilan berbicara, Anda hanya belajar keras pada jawaban sampel, ketika tekanan untuk menguji akan sulit untuk dilupakan atau dilupakan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: