8 Aplikas Les Bahasa Inggris Online di Android, Untuk Anak Sekaligus Dewasa!

Les bahasa Inggris online melalui aplikasi - Edu2Review
Les bahasa Inggris online melalui aplikasi – Edu2Review

Bahasa Inggris adalah bahasa yang rumit, tetapi populer. Belajar bahasa Inggris agak sulit, tetapi berguna karena kamu dapat menggunakannya hampir di mana saja.  Inilah alasan kenapa mengajarkan anak bahasa Inggris sedari dini menjadi sangat penting. Kamu punya sejumlah opsi belajar bahasa Inggris untuk anak. Mulai dari belajar intensif di tempat les bahasa Inggris,  Ada sejumlah aplikasi mengejutkan untuk membantu belajar bahasa Inggris, terutama untuk anak-anak.

Mereka termasuk dalam beberapa kategori berbeda. Kamu bisa mendapatkan pengalaman belajar yang lengkap di aplikasi Memrise atau Drops, berlatih percakapan bahasa Inggris seperti HelloTalk atau Tandem, dan kemudian aplikasi gaya buku ungkapan seperti Simply Learn English. Dengan memiliki campuran ketiganya di bawah ini, sudah menjadi modal untuk memahami bahasa Inggris lebih mendalam. Tak perlu repot mencari tempat les, pergi ke lokasi, cukup les bahasa Inggris online melalui aplikasi-aplikasi yang akan disebutkan di dalam artikel ini. Langsung saja, ini dia aplikasi pembelajaran bahasa Inggris terbaik untuk Android!

Busuu

Busuu adalah aplikasi pembelajaran bahasa yang populer. Ini juga mendukung bahasa Inggris dari berbagai bahasa lain. Ini menggunakan metode yang agak tradisional. kamu belajar tata bahasa, ejaan, kata-kata, frasa, dan percakapan bahasa Inggris. Aplikasi ini juga mencakup pelatihan aksen dan ini adalah salah satu dari beberapa aplikasi pembelajaran bahasa Inggris offline yang bagus.

Language Drops

Language Drops sebenarnya memiliki dua aplikasi pembelajaran bahasa Inggris. Satu untuk Bahasa Inggris Bahasa Inggris dan yang lainnya untuk Bahasa Inggris Amerika. Itu pilihan yang bagus untuk dimiliki. Aplikasi ini menggunakan metode kosakata yang agresif. Itu tidak mengajarkan banyak tata bahasa.

Alih-alih, itu mengajarkan bahasa Inggris percakapan dan kamu belajar tata bahasa sendiri saat kamu pergi. Ini juga termasuk dukungan offline, permainan, dan berbagai tingkat dan harga berlangganan. Ini adalah aplikasi yang cukup bagus, terutama bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk belajar setiap hari.

Duolingo

Ini mendukung lebih dari dua lusin bahasa secara total dan bahasa Inggris adalah salah satunya. Duolingo menggunakan metode yang menyenangkan untuk mengajar. kamu melakukan banyak pelajaran tata bahasa dan kosa kata yang disamarkan sebagai permainan.

Halo English

Halo English adalah aplikasi populer untuk belajar bahasa Inggris. Ini memungkinkan kamu belajar bahasa dari 22 bahasa lainnya. Itu seharusnya bekerja untuk kebanyakan orang. Aplikasi ini memiliki 475 pelajaran, dukungan offline, 10.000 kamus kata, dan guru untuk membantu kamu.

Apa Saja Aplikasi Android yang Bisa untuk Belajar Bahasa Inggris?

Halo Talk

Dia menggunakan jejaring sosial untuk mengajar. Kamu berpasangan dengan orang lain. Mereka mengajari kamu bahasa mereka dan kamu mengajari mereka bahasa kamu. Aplikasi ini mendukung lebih dari 100 bahasa dan juga termasuk panggilan suara, panggilan video, pesan teks, pesan gambar dan pesan audio.

Learn English Phrases

Learn English Phrases adalah aplikasi sederhana dan dapat diakses untuk belajar bahasa Inggris. Yang ini berfungsi paling baik sebagai buku ungkapan atau panduan referensi. Ini memiliki banyak kata dan frasa bahasa Inggris bersama dengan pengucapan Amerika dan Inggris.

Memrise

Memrise adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa yang paling kuat dan populer. Ini mendukung berbagai bahasa dan itu termasuk bahasa Inggris. Memrise adalah situs komunitas dan menggunakan banyak metode pengajaran yang berbeda.

Google Translate

Google Translate adalah aplikasi luar biasa untuk membantu kegiatan les bahasa Inggris online. Aplikasi ini memiliki tiga fitur utama yang membuatnya sangat berguna. Yang pertama adalah terjemahan teks-ke-teks stkamur kamu. Ini berfungsi dengan 103 bahasa online dan 59 bahasa offline. Aplikasi ini juga menerjemahkan berbicara secara real time.

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: