8 Rekomendasi Film untuk Melatih Kemampuan Berbahasa Inggris

Film bahasa Inggris ini bukan hanya bisa menghibur, namun mengedukasi - Edu2Review
Film bahasa Inggris ini bukan hanya bisa menghibur, namun mengedukasi – Edu2Review

Belajar bahasa jauh lebih mudah ketika sesuai dengan hal yang disukai, dan hampir semua orang suka menonton film! Pertanyaannya, apakah ada film dengan bahasa Inggris yang bisa dinikmati sambil dipelajari bahasanya?

Menonton film bahasa Inggris adalah cara terbaik untuk melihat bagaimana bahasa Inggris digunakan dalam kehidupan sehari-hari, tanpa perlu menemukan penutur asli di dekat kamu. Kamu dapat berhenti dan mengulangi sebanyak mungkin bagian yang diinginkan. Tidak heran film adalah alat belajar yang hebat!

Film-film indie mungkin terlalu rumit dan menggunakan kosa kata yang cukup sulit pada percakapannya. Maka dari itu, penting untuk mencari film bahasa Inggris yang memang ideal untuk ditonton dengan tujuan belajar bahasa Inggris. Untuk membantu kamu, Edu2Review sudah merangkum daftar film yang bagus ditonton untuk mereka yang mau meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris. Belajar tak melulu harus melalui kursus bahasa Inggris

  1. Jurassic Park (1993)

OK, jadi semua orang telah melihat ini dan jika tidak, malulah pada kamu. Ini adalah film yang sempurna untuk mempelajari beberapa kata ilmiah yang rumit dalam konteks yang sepenuhnya menghibur. Itu juga film favorit saya. Panggil aku bias.

  1. Notting Hill (1999)

Jika kamu tidak yakin apakah kamu ingin belajar bahasa Inggris atau Amerika, film ini menawarkan keduanya dalam satu paket komedi romantis yang sempurna. Terletak di London, hotel ini mengikuti kutu buku pemilik yang jatuh cinta pada bintang film Amerika. Akhir cerita akan membuat kamu merasa hangat dan tidak jelas.

  1. Clueless (1995)

Dengan kebangkitan 90-an dalam ayunan penuh, cara terbaik untuk memoles gaul remaja retro kamu adalah dengan Clueless, yang terletak di sekolah menengah Los Angeles dan menampilkan beberapa mode paling ikonik dari era 1993-1996. Fakta menyenangkan: ini berdasarkan novel Emma karya Jane Austen.

  1. The Hunger Games (2012)

Aksen Amerika yang mudah dimengerti? Periksa Jennifer Lawrence? Periksa pria Tampan Periksa adegan pertempuran Tense? Mega cek. Jika kamu adalah penggemar petualangan fiksi ilmiah dengan romantisme dan politik pasca-apokaliptik yang dilemparkan untuk ukuran yang baik, tontonlah.

  1. The King’s Speech (2010)

Cukup nyaman, film ini berfokus pada Raja George dari Inggris, yang harus mengatasi kesulitan berbicara untuk menyampaikan pidato kepada orang-orang Inggris – jadi itu tidak hanya menghibur tetapi sebenarnya ada seluruh pelajaran pengucapan di sana juga. Menang

  1. The Queen (2006)

Menjaga tema kerajaan, kamu dapat mempelajari beberapa aksen bahasa Inggris yang ditingkatkan secara serius dalam film ini berdasarkan reaksi Keluarga Kerajaan Inggris terhadap kematian Putri Diana.

  1. The Wizard of Oz (1939)

Salah satu film paling terkenal dan ikon di dunia, The Wizard of Oz adalah salah satu yang tidak bisa kamu katakan belum pernah kamu lihat. Kisah ini mengikuti seorang gadis bernama Dorothy, yang diangkut ke dunia magis yang ditakdirkan untuk diselamatkan. Ada juga lagu yang selalu menyenangkan.

  1. Men in Black (1997)

Tidak hanya film bahasa Inggris di Men in Black yang benar-benar mudah dipahami, tetapi juga cocok (sejauh agen rahasia yang memburu alien, setidaknya). Will Smith memainkan karakter utama, menggunakan bahasa yang jelas tetapi juga sangat keren dan keren karena, kamu tahu, dia adalah Will Smith.

Comments 1

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: