10 Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Jogja dengan Kualitas Terbaik!

Tempat-Kursus-Bahasa-Inggris-di-EF
Sumber: ef.co.id

Bahasa Inggris saat ini sudah menjadi suatu keharusan dan banyak digunakan dalam berbagai hal, contohnya seperti akan memasuki perguruan tinggi atau mendaftar pekerjaan. Alangkah baiknya jika anda memberikan kursus bahasa inggris sejak dini sehingga putra dan putri anda sudah terbiasa dengan penggunaannya. Dengan memberikan kursus, anak Anda bisa belajar mengenai grammar, listening, speaking, dan masih banyak lagi. Namun, anda pasti kebingungan dalam mencari tempat kursus yang baik bagi anak anda. Tidak perlu khawatir, bagi anda yang tinggal di Jogja berikut rekomendasi kursus bahasa inggris Jogja yang bisa Anda pilih.

  1. English First

Tempat kursus bahasa Inggris Jogja ini sudah ada di berbagai kota besar di Indonesia termasuk di Jogja. English First sudah terkenal sejak belasan tahun karena mereka mampu memberikan model pengajaran yang efektif serta menggunakan tenaga pengajar yang expert di bidangnya. Gedung yang digunakan juga sudah sangat memadai dan dilengkapi dengan teknologi-teknologi terbaru sehingga bisa menunjang proses pembelajaran. Tempat kursus ini beralamat di Ruko A8-9 B9, Jl. C. Simanjuntak, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

  1. NTC atau Nusantara Training Center

NTC merupakan tempat kursus yang sudah memiliki 3 cabang di Jogja, salah satunya beralamat di Jl. Cantel No.9, Semaki, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Di sini Anda akan memperoleh pembelajaran bahasa Inggris berstandar internasional tentunya dengan bantuan tenaga pengajar yang sudah professional.

  1. LBPP LIA Yogyakarta

Kursus bahasa inggris jogja yang satu ini sudah membuktikan keberhasilannya di Bandung dan Surabaya. Di Jogja, mereka juga memberikan pelayanan yang sangat baik dan menyediakan kursus bahasa Inggris bagi segala usia dan kebutuhan. Jika Anda membutuhkan pembelajaran terfokus untuk mengikuti test seperti TOEFL atau IELTS bisa juga dilakukan disini. LIA Jogja beralamat di Jl. Lingkar Utara Pandean Sari Blok IV/8, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman.

  1. Rumah Inggris Jogja

Jika anda ingin memberikan kursus ke putra putri dengan biaya yang terjangkau, namun tetap dengan kualitas yang baik, anda bisa mencoba Rumah Inggris Jogja sebagai kursus bahasa inggris jogja murah. Di sini konsep belajar yang digunakan adalah belajar secara berkelompok dengan materi yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Tempat les ini beralamat di Sapen GK I, Demanagan, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

  1. Lembaga Bahasa Universitas Sanata Dharma

Tempat kursus ini berbeda dengan lainnya dimana merupakan tempat les yang dikelola oleh Universitas Sanata Dharma. Dalam pembelajaran bahasa inggris LBUSD memiliki pelayanan sesuai dengan tingkat kemampuan siswa, atau les khusus untuk test seperti TOEFL ITP. Disini juga selalu dilaksanakan tes TOEFL ITP yang bisa anda ikuti. Alamat tempat les ini ada di Jl. Affandi, Mrican CT, Kec. Depok, Kab. Sleman.

  1. SWIFT English School

Kursus bahasa inggris jogja yang satu ini rata-rata memiliki murid yang sudah mahasiswa, karena pembelajaran bahasa inggris disini memang berfokus kepada mahasiswa. Di tempat les ini memiliki keunggulan dimana tidak terlalu banyak level yang harus ditempuh oleh siswa sehingga pembelajaran akan lebih cepat dan efektif. Selain itu jadwal kelas disini juga fleksibel sehingga bisa menyesuaikan dengan jadwal siswa. Tempat les ini dilengkapi dengan gedung yang sangat bagus bahkan terdapat café didalamnya yang bisa digunakan beristirahat oleh para siswa. SWIFT English School beralamat di Prayan Baru, Jl. Selokan Mataram No.1, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman.

  1. ILP

ILP atau International Language Programs merupakan tempat les bahasa Inggris bagi anak-anak yang ingin menempuh pendidikan ke luar negeri. ILP memiliki kualitas pengajaran yang sangat baik, dan menerima semua umur. Jadi berapapun usia Anda, bisa mengikuti pembelajaran bahasa inggris disini. ILP beralamat di Jl. Juadi No.5 Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

  1. GMES

Rekomendasi selanjutnya merupakan Gadjah Mada English School, di sini Anda akan dibawa mempelajari bahasa inggris dengan metode yang mudah dipahami dan ringan. Terlebih pembelajaran akan diberikan oleh tenaga pengajar yang sudah professional dan expert di bidangnya. GMES beralamat di Jl. Kadipaten Kulon No. 27B, Kadipaten, Kec. Kraton, Kota Yogyakarta.

  1. REAL English

REAL English merupakan kursus bahasa Inggris Jogja yang dilengkapi dengan teknologi-teknologi terbaru serta pembelajaran dengan standar internasional. Hal ini membantu siswa dalam menciptakan kegiatan belajar yang lebih efektif. REAL English berlokasi di Jl. C. Simanjuntak No.50, Terban, DI Yogyakarta.

  1. English Café

Tempat les yang satu ini tergolong unik dimana memiliki konsep belajar di café. Sehingga, pembelajaran yang dilakukan bisa dijalankan secara lebih santai layaknya saat nongkrong di café-café. Metode belajar yang digunakan sangatlah santai dan mudah dipahami sehingga tidak mengherankan banyak orang yang tertarik dengan English Café. Bahkan, terdapat kesempatan dimana pemilik café akan mengundang native speaker agar para murid bisa berinteraksi secara langsung dengan bahasa inggris. English café beralamat di Corner Café, Jl. Colombo, DI Yogyakarta.

Mempelajari bahasa Inggris di masa sekarang ini sudah menjadi sebuah keharusan karena akan digunakan dalam berbagai lini kehidupan kita. Maka ada baiknya mengajarkan bahasa inggris sejak dini bagi anak anda, atau bahkan anda bisa menempuh pembelajaran bahasa inggris agar semakin mahir. Beberapa rekomendasi kursus bahasa Inggris Jogja di atas semoga bisa menjadi referensi pilihan anda untuk menentukan tempat kursus bahasa inggris terbaik bagi anak Anda atau bahkan Anda sendiri. Selamat belajar bahasa Inggris!


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


%d bloggers like this: