Les Bahasa Inggris, Perlu Tidak Ya?

Seorang wanita mempertimbangkan untuk les bahasa Inggris atau tidak - Edu2Review
Seorang wanita mempertimbangkan untuk les bahasa Inggris atau tidak – Edu2Review

Orang sering berpikir kursus untuk pemula harus semua tentang tata bahasa dan kosa kata atau yang dikenal sebagai vocab bahasa Inggris, sedangkan kursus untuk pelajar tingkat lanjut hanya percakapan. Tapi itu tidak sepenuhnya benar. Sebagai seorang pemula kamu perlu mendengarkan dan berbicara, dan dengan mendengarkan dan berbicara kamu akan mempelajari tata bahasa dan kosakata secara alami, seperti yang dilakukan anak-anak. Sebagai pelajar tingkat lanjut, kamu harus terus melakukan hal yang sama, mendengarkan dan berbicara serta mempelajari tata bahasa dan kosa kata baru.

Untuk memahami pada titik mana kamu harus memulai, lakukan tes kemampuan diri. Ini akan membantu kamu memahami poin kamu saat ini dan tujuan apa yang ingin kamu capai. Sangat ideal untuk mengidentifikasi level kamu setepat mungkin karena jika tidak, kamu berisiko kesulitan ketika menerima pelajaran.

Lalu pertanyaannya, apakah kamu membutuhkan les bahasa Inggris, atau tidak? Sebelum memutuskan dengan tergesa-gesa, sebaiknya pertimbangkan dulu sejumlah hal ini.

Bagaimana kamu bisa belajar dan bersenang-senang?

Cara paling efektif untuk belajar adalah dengan mengambil peran aktif dalam pelajaran kamu dan bersenang-senang. Jika pelajaran kamu membosankan dan kamu memiliki peran yang sepenuhnya pasif, kamu akan berhenti dengan cepat atau hanya melupakan sebagian besar dari apa yang kamu dengar. Saya pikir cara yang paling menyenangkan untuk belajar adalah menggunakan metode campuran pelajaran interaktif, banyak waktu berbicara dan kegiatan sosial yang menghibur dengan siswa lain.

Dengan melakukan campuran kegiatan menarik dengan fokus pada keterampilan paling mendasar dalam mendengarkan dan berbicara, kamu dapat belajar dengan cepat dan efisien dan dapat mempraktikkan apa yang telah kamu pelajari. Pada kenyataannya ini mungkin berarti bahwa para siswa ini telah mempelajari banyak aturan tata bahasa dan melakukan latihan tentang mereka juga, tetapi tidak pernah benar-benar menggunakan bahasa tersebut dalam percakapan nyata. Jika kamu ingin meningkatkan bahasa Inggris lisan kamu, kamu harus mengikuti logika alami mendengarkan bahasa yang digunakan dalam konteks.

Selain itu kamu juga harus menyalinnya dan menjadi percaya diri dalam mengatakannya, dan kemudian memproduksinya sendiri dalam percakapan bahasa Inggris. Sistem penguasaan bahasa secara alami ini berlaku di setiap tingkatan, mulai dari pemula hingga pelajar tingkat lanjut. Ini adalah cara setiap orang di dunia mempelajari bahasa asli mereka sendiri. Jadi pastikan kamu mencari kursus bahasa Inggris yang mengikuti program terstruktur, memperkenalkan dan meninjau bahasa baru setiap saat,

Apakah lebih baik melakukan kursus individu atau kelompok?

Ada keuntungan untuk kursus individu dan kursus grup. Melakukan kursus individual memungkinkan kamu untuk mengikuti ritme kamu sendiri, memperlambat jika perlu dan mempercepat jika memungkinkan. Dan ketika kamu memiliki masa sibuk, kamu dapat mengganggu studi kamu. Di sisi lain, melakukan kursus kelompok itu menyenangkan dari sudut pkamung sosial dan juga berguna dalam membantu kamu belajar dari orang lain. Jadi idealnya, kamu ingin menemukan kursus yang memungkinkan kamu mengikuti kecepatan kamu sendiri, beradaptasi dengan kebutuhan kamu, dan pada saat yang sama menawarkan kesempatan untuk belajar dengan orang lain.

Bagaimana kamu bisa yakin metode kursus bekerja?

Dengan banyaknya kursus yang sekarang tersedia secara online dan di kota-kota kamu, sulit untuk mengetahui program mana yang benar-benar berfungsi dan dapat menjamin kesuksesan. Jadi untuk memastikan kamu dapat mempercayai sekolah, saya sarankan kamu fokus pada organisasi internasional dengan pengalaman yang cukup dalam pembelajaran bahasa. kamu juga dapat memeriksa testimonial yang mereka miliki di situs web mereka untuk mendapatkan gambaran tentang apa yang siswa katakan tentang kursus.

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: