Persiapan IELTS, Jangan Lewatkan Tips Ini!

Tidak tahu apakah IELTS adalah program yang tepat untuk Anda? Lihatlah artikel ini untuk membuat pilihan Anda, dan biarkan IELTS tidak lagi menjadi ketakutan Anda.
Sebelum 1975, bagaimana orang Vietnam belajar bahasa asing?
Cara membedakan KATAKAN, KATAKAN, BICARA dan BERBICARA saat menggunakan bahasa Inggris
Bukan suatu kebetulan bahwa IELTS adalah kursus yang paling banyak dicari dan sebagian besar pusat bahasa Inggris bersaing dalam kursus ini. Jika Anda melihat lebih dekat, kursus IELTS memerlukan TOEIC 500+ atau – info lebih lanjut tentang TOEIC  – IELTS 4.5 – 5.0 untuk memenuhi syarat untuk kursus IELTS pra-menengah. Itu menunjukkan bahwa IELTS bukanlah sertifikat yang dapat dicapai siapa pun, jadi untuk mengejarnya Anda harus memiliki landasan yang kuat terlebih dahulu. Sebagai lembaga pelatihan penilaian kualitas, Edu2Review menawarkan Anda beberapa tips belajar IELTS untuk membantu Anda mengoptimalkan skor Anda.

[Edu2Review Corporation] – Edu2Review singkatan dari EBrand Index Value – Edu2Review adalah saluran penilaian kualitas lembaga pelatihan – Ulasan komunitas membantu menciptakan kepercayaan dan transparansi bagi pengguna.

Edu2Review 1. Berlatih Fonetik dengan Hati-hati:

Pelatihan kosakata (sumber: english4u.com.vn)

IELTS adalah ujian kemampuan bahasa Anda dalam bahasa Inggris. Jika Anda tidak mengucapkan dengan benar dan jelas, Anda tentu tidak bisa membuat juri memahami Anda, apalagi penulis kemampuan Anda. Jadi sebelum pergi ke IELTS yang intensif, selalu ingat bahwa harus ada dasar yang bagus untuk pelafalan. Sedikit tip untuk Anda adalah untuk memperhatikan akhir dari kata-kata bahasa Inggris. Karena dalam bahasa Vietnam, kami tidak membaca suku kata terakhir, jadi kami sering membawa kebiasaan ini untuk mendaftar bahasa Inggris. Perubahannya adalah Anda agak berhasil dalam mencoba berbicara bahasa Inggris sebagai penutur asli. Gunakan juga alat Google atau Internet untuk menemukan lebih banyak kiat IELTS Berbicara dan Mendengarkan lebih banyak.

Edu2Review 2. Jangan berhenti mengembangkan kosakata Anda!

Jangan lupa kosakata Anda! (Sumber: static01.nyt.com)

Apakah Anda belajar IELTS atau belajar TOEIC atau hanya belajar bahasa Inggris untuk keperluan komunikasi biasanya membutuhkan elemen yang sangat penting ini. Alasan untuk ini adalah bahwa ujian IELTS berfokus pada kemampuan untuk menggunakan bahasa sehingga meskipun ide Anda sederhana, itu dapat disajikan dengan cara yang penuh warna dan halus melalui pilihan kata-kata. “Mahal” adalah bagaimana Anda melihat kemenangan Anda dalam ujian yang sulit ini. Tips IELTS untuk pemula, belajar IELTS untuk orang-orang dengan kehilangan root banyak tetapi fokus pada peningkatan kosakata untuk diri sendiri setiap hari karena tanpa itu, Anda tidak akan menerapkan apa pun pada tes IELTS.

Edu2Review 3. Ambil inisiatif:

Jadilah proaktif (sumber: telegraph.co.uk)

Selama studi IELTS, tanyakan pada diri Anda pertanyaan-pertanyaan ekstensif yang relevan dengan topik Anda hari ini dan luangkan waktu untuk menjawabnya. Misalnya, hari ini Anda belajar IELTS Berbicara dengan topik: “Haruskah Anda mengubah cara lama belajar siswa?”, Selain menjawab pertanyaan ini, Anda dapat menulis pertanyaan seperti “Metode Berapa lama dan baru berbeda? ” Penelitian ini telah membuat Anda membuat bank pertanyaan yang kaya tanpa perlu mencari sumber lain, dan dapat membantu Anda mempersiapkan semangat dan kosakata untuk setiap kasus. Juga, untuk tes IELTS Speaking and Listening, ambil inisiatif untuk mencari pembicara asli melalui komunitas online atau klub bahasa Inggris di Vietnam untuk mempraktekkan apa yang baru saja Anda pelajari.

Edu2Review 4. Waspada, jangan ganggu:

Tenang, jangan ganggu (sumber: beytoote.com)

IELTS menjadi semakin populer di Vietnam dengan keunggulannya serta melayani tujuan yang paling penting untuk belajar di luar negeri bagi para siswa IELTS. Ini membuat pasar buku, pusat persiapan IELTS dibuat banyak untuk membantu para pelajar IELTS memiliki sumber daya yang kaya, beragam metode yang sesuai untuk diri mereka sendiri.

Namun, ini juga merugikan jika siswa belajar IELTS tidak cukup kesadaran akan menyebabkan gangguan referensi, pusat gangguan dalam bahasa Inggris karena tidak tahu yang mana. Di mana untuk belajar IELTS? Buku IELTS apa yang masih merupakan dua pertanyaan yang paling sering diajukan oleh para siswa IELTS. Solusi terbaik untuk Anda adalah berkonsultasi dengan guru, teman, orang-orang yang berpengalaman untuk menemukan cara terbaik untuk belajar IELTS.

* Setiap pilihan yang salah, mengambil banyak hal Anda. Pergi ke Edu2Review setiap hari dan perbarui informasi tentang lembaga pendidikan untuk membuat keputusan yang tepat.

Good company in a journey makes the way seem shorter. — Izaak Walton

post

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: