Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Semarang

Kampung Inggris Semarang

Saat ini bahasa Inggris bukan lagi suatu hal yang asing di masyarakat bukan? Sebab, selain bahasa Inggris merupakan bahasa internasional, kini banyak instansi yang kerap memberikan kualifikasi bahasa Inggris bagi para anggotanya. Hal itulah yang kerap kali menuntut kita untuk bisa berbahasa Inggris dengan baik.

Sebenarnya, bahasa Inggris bisa kamu pelajari dari hal – hal yang se simple mungkin. Apalagi jika kamu menghendaki belajar bahasa yang menyenangkan. Misalnya sambil menonton film berbahasa Inggris, sambil mendengarkan lagu bahasa Inggris, dan lain sebagainya.

Namun, jika kamu memang ingin belajar bahasa Inggris secara terstruktur, kamu juga bisa kok mencari berbagai macam kursus bahasa Inggris yang saat ini juga sudah banyak di Indonesia, yang salah satunya adalah kursus bahasa Inggris di Semarang.

Nah, untuk kamu yang tinggal di Semarang dan kebetulan hendak mencari kursus bahasa Inggris di Semarang, yuk simak beberapa tempat kursus bahasa Inggris semarang ini, yang barangkali bisa menjadi referensi kamu dalam pemilihan tempat kursus bahasa Inggris.

EF atau English First

Masyarakat tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan EF atau English First. Ya betul, EF atau English First ini memang menjadi salah satu pilihan kursus bahasa Inggris terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya adalah Semarang.

EF juga seringkali digadang – gadang sebagai salah satu tempat kursus bahasa Inggris di Semarang yang sangat direkomendasikan karena memiliki sistem belajar yang unik dan didampingi oleh banyak sekali tenaga pengajar yang terbukti dengan sertifikasi dan pastinya sudah sangat pengalaman dalam mengajarkan bahasa Inggris.

Disamping kualitas pengajarnya yang jempolan, EF juga menyediakan banyak sekali fasilitas yang baik dan sangat mendukung kamu dalam belajar. Untuk program yang disediakan, kamu bisa memilih program bahasa Inggris general, persiapan TOEFL/IELTS, dan lain sebagainya. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan kinerja EF, kamu bisa langsung mencoba dengan datang ke Jalan Prof Soedarto Nomor 28, di kawasan Banyumanik atau ke Jalan MT. Haryono Nomor 798A di kawasan Semarang Timur.

LIA atau Lembaga Indonesia Amerika

Selanjutnya, tempat kursus bahasa Inggris di Semarang selanjutnya adalah LIA atau lembaga Indonesia Amerika. LIA juga termasuk ke dalam tempat kursus bahasa Inggris yang memiliki banyak cabang di Indonesia salah satunya di Semarang. Berbeda dengan EF yang fokus terhadap conversation para pesertanya, LIA terfokus pada pengetahuan grammar dan teori daripada struktur berbahasa Inggris. Meski begitu, tetap saja LIA juga menyediakan program conversation yang diperuntukkan untuk mereka yang hendak memperfasih bahasa Inggrisnya.

Nah, untuk kamu yang tertarik untuk kursus bahasa Inggris di LIA, kamu bisa saja langsung datang ke lokasi di Jalan Imam Bonjol Nomor 180 CD, kawasan Semarang Tengah.

My English Forum

Tempat kursus bahasa Inggris di Semarang selanjutnya adalah My English Forum. Tempat kursus bahasa Inggris ini merupakan salah satu kursus yang cukup berbeda dibandingkan dengan jenis – jenis kursus bahasa Inggris di kawasan semarang lainnya. Hal ini dikarenakan jika kebanyakn tempat kursus biasanya memfasilitasi pembelajaran di suatu kelas, berbeda dengan My English Forum yang sistem belajarnya adalah dengan melalui sambungan telepon. Hal ini dikarenakan My English Forum ingin menyediakan pelayanan pembelajaran bahasa Inggris yang praktis serta dinamis namun tetap intensif dimanapun pesertanya berada.

Maka dari itu, meskipun kamu tidak berada di dekat lokasi, kamu tetap saja bisa menggunakan jasa kursus ini. kamu tidak perlu lagi datang jauh – jauh ke lokasi kursus karena kamu bisa menghubungi dimana saja kamu berada dan yang paling penting, kamu bisa memilih jadwal sesuka hati kamu..

Tinggal di kota lain? Yuk simak berbagai rekomendasi kursus bahasa Inggris terbaik di kota lainnya berikut ini!

Kampung Inggris Semarang

Nah, tempat kursus selanjutnya yang bisa kamu coba di Semarang adalah Kampung Inggris Semarang. Tentunya ada sebagian dari kamu yang sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namanya kampung Inggris? Ya, betul. Kampung Inggris merupakan suatu perkumpulan atau instansi yang memaksa para pesertanya untuk berbahasa Inggris dalam kehidupan sehari – harinya. Nah, seperti yang ditulis diatas, kini kampung Inggris tak hanya tersedia di Kediri saja, namun juga di kawasan Semarang. Sehingga untuk kamu yang tertarik, yuk bisa langsung saja untuk datang ke lokasi di kelurahan Kalisegoro di kawasan Gunungpati, Semarang.

Program yang disediakan pun juga sudah sangat lengkap. Mulai dari english fo children, english for adult, english conversation, TOEFL/IELTS/TOEIC preparation, dan masih banyak lagi. Bagaimana? Pastinya tertarik kan?

Alfalink

Terakhir, tempat kursus bahasa Inggris di semarang yang bisa kamu coba adalah Alfalink. Tapi jangan salah ya, ini bukan alfalink kamus digital yang bisa kamu bawa kemana – mana. Alfalink disini merupakan salah satu tempat kursus bahasa Inggris di Semarang yang mana memberikan stkamur internasional dalam pelayanan pembelajarannya. Alfalink ini sudah tersebar di seluruh dunia yang mana salah satunya ada di Indonesia, dan kebetulan sekali ada di Semarang.

Untuk programnya sendiri, ada beberapa jenis misalnya seperti TOEFL iBT, persiapan IELTS, persiapan SAT, dan masih banyak lagi. Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa langsung datang saja ke lokasi yang mana saat ini berada di Perumahan Kartini Kavling 7, di Jalan Kartini Raya, Kawasan Semarang Timur.

Nah, itu dia beberapa tempat kursus bahasa Inggris di Semarang yang bisa untuk kamu coba. Semoga bisa menjadi referensi kamu dalam memilih tempat kursus bahasa Inggris terbaik versi kamu!

 


Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


%d bloggers like this: