5 Rekomendasi Serial Kartun Bahasa Inggris untuk Melatih Anak!

Ilustrasi ibu dan anak sedang menonton serial kartun bahasa Inggris - Edu2Review
Ilustrasi ibu dan anak sedang menonton serial kartun bahasa Inggris – Edu2Review

Warna-warna cerah, banyak aksi, animasi, musik ceria, banyak humor – terdengar seperti kamu telah menemukan beberapa kartun bahasa Inggris! kamu menyalakan TV mencari acara bahasa Inggris yang baik untuk belajar bahasa Inggris, dan kartun anak-anak menyala.

Tunggu, jangan ubah salurannya! Ada begitu banyak yang dapat kamu pelajari dari konten anak-anak. Kamu dapat menggunakan kartun bahasa Inggris anak-anak untuk belajar bahasa Inggris.

Kartun Terbaik untuk Belajar Bahasa Inggris

Martha Speaks

“Martha Speaks” adalah acara tentang seekor anjing yang belajar cara berbicara setelah makan sup alfabet. Program ini dimaksudkan untuk mengajarkan kata-kata baru, dan setiap episode memiliki kata-kata kosakata yang dijelaskan sebelum dan sesudah episode. Kata-kata ini digunakan beberapa kali selama episode sehingga kamu tidak akan pernah melupakannya.

Namun, hal terbaik tentang “Martha Speaks,” adalah seberapa pintar itu. Program ini tidak “menipu” isinya hanya karena itu untuk anak-anak. Sebaliknya, itu benar-benar lucu untuk ditonton. Bahkan kredit pembuka itu konyol!

Word Girl

“Word Girl” adalah acara lain yang mengajarkan kata-kata kosakata. Dalam acara ini, seorang gadis superhero berkelahi dengan orang jahat melalui kekuatan kata-kata. Episode diambil dalam gaya yang sangat unik dan mereka menjelaskan kata-kata kosa kata bahasa Inggris baru ketika mereka menggunakannya. Ini adalah pertunjukan konyol lainnya yang sangat menyenangkan untuk ditonton di usia berapa pun lihat saja klip ini dan kamu akan mengerti apa yang kami maksud.

Apa Rekomendasi Kartun Bahasa Inggris untuk Anak?

Doki

Ekspedisi ini adalah perjalanan atau perjalanan, dan Doki dan teman-temannya melakukan satu episode. Doki dan timnya menjelajahi berbagai belahan dunia dan belajar tentang budaya dan kata-kata baru yang terkait dengannya. Ini adalah kartun yang menyenangkan jika kamu tidak hanya ingin mempelajari kata-kata baru, tetapi juga budaya baru.

Postcard from Buster

Jika kamu menikmati belajar tentang budaya dan bepergian tetapi tidak menyukai gaya “Doki”, kamu mungkin menikmati “Kartu Pos Buster”. Acara itu dibintangi Buster, kelinci dari acara anak-anak lain yang disebut “Arthur.” “Arthur” kebanyakan tentang interaksi sosial dan persahabatan, tetapi pertunjukan Buster adalah tentang perjalanannya keliling dunia bersama ayahnya.

“Postcards From Buster” memiliki gaya menarik yang memadukan kartun dengan video orang sungguhan, seperti yang dapat kamu lihat di pratinjau episode ini. Ini adalah cara yang bagus untuk melihat beberapa kartun dan orang sungguhan berbicara.

Adventure Time

“Adventure Time” adalah pertunjukan yang sangat aneh. Ini adalah jenis pertunjukan di mana, seperti yang mereka katakan, “Kamu suka atau kamu benci itu.” Ini adalah kartun yang penuh semangat tentang anak laki-laki dan anjing yang sangat fleksibel, yang melakukan petualangan di tanah ajaib bersama, melawan monster, dan mempelajari pentingnya persahabatan.

“Adventure Time” adalah salah satu acara “berlapis” – terkadang tidak terasa seperti pertunjukan anak-anak. Ini juga memiliki beberapa kata buatan, jadi waspadalah! Jika tidak, ini adalah pertunjukan fantasi yang hebat dengan dialog alami yang dapat berubah dari normal menjadi aneh dalam hitungan detik.

Kartun Bahasa Inggris anak-anak sangat menyenangkan untuk ditonton dan mendidik. Menonton kartun memang menjadi cara belajar bahasa Inggris untuk anak yang sangat ideal dan disarankan. Lihat rekomendasi kami untuk berlatih mendengarkan Bahasa Inggris, dan bersenang-senang saat kamu berada di sana!

 

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: